Halaman persembahan

Halaman persembahan. Pada saatnya nanti, semoga bisa kutuliskan satu atau lebih halaman persembahan untukmu, untuknya, untuk mereka, untuk kita dan untuk sesiapa saja yang telah memberi warna dalam perjalanan ini. Orang-orang yang dengan "sengaja" ataupun "tidak", sudah, masih dan nantinya akan menjadi bagian dari perjalanan hidupku. Sengaja kububuh tanda kutip disana, karena aku meyakini bahwa … Lanjutkan membaca Halaman persembahan

Iklan

You Can’t Always Get What You Want

You can't always get what you want  But if you try sometimes well you just might find  You get what you need Dia tidak pernah mendapati senja memerah di kota ini. Senja-senja yang selama ini didapatinya hanyalah senja yang diliputi peluh dan debu. Muram dan asing. Di kota ini, dia tidak tertarik lagi menikmati senja … Lanjutkan membaca You Can’t Always Get What You Want

Generasi Yang Hilang

" gak mau hanya jual masa lalu, tapi juga menjual masa depan..." Ini hanya sepotong pesan, yang kemudian kupotong lagi, yang datang dari seorang kawan lama di bangku SMA. Gumamnya lirih. Tak ada sesiapa yang mendengar. Bukan karena lirihnya, tapi memang tak ada sesiapa diruangannya sekarang. Hanya dirinya dan sebuah komputer yang mendesing, pertanda komputer itu … Lanjutkan membaca Generasi Yang Hilang

Al-Ngawuriah bin Ngacoiah

Tiba-tiba males nulis. Hehe. Ndak tahu kenapa. Tapi ya memang begitu itu tabiat saya. Disatu waktu saya itu bisa semangat sekali, tapi di lain waktu, saya tiba-tiba bisa mualesnya minta ampun. Ndak mau yang bener-bener ndak mau. Dan tabiat itu berlaku dalam hal apa saja. Bisa dalam hal nulis ataupun hal yang lainnya. Ndak tahu kenapa. Mungkin ini ada hubungannya sama … Lanjutkan membaca Al-Ngawuriah bin Ngacoiah

Titip Rindu

Waktu memang sudah menghapus tangisku. Enam puluh purnama terlewat sudah. Tapi rindu tak begitu saja berlalu. Karena kadang aku masih tergugu karenanya. Yaaa, meski sudah tak sesering dulu. Kehidupan di Metropolutan menyibukanku dari mengingatmu. Hidup di kota ini bagai dikejar waktu. Tak banyak yang terjadi setelah selama ini. Aku masih seperti dulu, hampir tak ada … Lanjutkan membaca Titip Rindu

BBM

BBM naik tinggi susu tak terbeli  #GalangRambuAnarki Saya seharian ngga nonton berita di TV. Ngga buka-buka berita di media online juga. Jadi rada lemot waktu tadi pulang kerja liat barisan motor sama mobil berderet-deret ngantri di POM bensin deket kost. Ini kok tumben ngantri panjang? Pikir saya. Soalnya POM bensin deket kost itu jarang banget ngantri kayak … Lanjutkan membaca BBM