Insomnia

Selamat pagi kehidupan. Dilaporkan dari Jakarta yang katanya bagian selatan, saya masih belum tidur karena ngantuknya sudah kelewatan. Kalau mobil atau motor, kelewatan mah gampang urusannya. Tinggal mundur ke tempat sebelumnya, urusan kelewatan terselesaikan. Tapi kalau yang kelewatan itu ngantuknya kaya saya begini, ya sudah, terima nasib saja, mari kita nikmati pagi bersama insomnia. 🙂

Biar ndak terlalu sepi, dari youtube saya undang Captain Jack Band datang menemani saya, menyanyikan salah satu lagu favorit saya di antara lagu favorit-favorit lainnya: Pahlawan. Menyesuaikan suasana, pagi ini saya lebih memilih Pahlawan yang versi live accoustic, yang dibawakan Captain Jack band saat tur di Mars Radiance Cafe Bali.

Tapi, brader,  biar kata ini yang versi accoustic, jangan pada underestimate dulu. Karena walaupun tanpa raungan distorsi gitar seperti versi yang di album, menurut pendapat saya pribadi emosi dari lagu ini tetap nyampai. Momo sang vokalis dengan lihai mentrasferkan emosi di lagu ini menjadi baris-baris kalimat yang penuh energi dan emosi yang kemudian menular pada penonton di Mars Radian Cafe Bali yang berubah menjadi koor massal. Ajib!

Tapi eh tapi saudara-saudari, jujur sebenarnya saya pagi ini bingung mau nulis apa. Lha wong tadi niatnya ndak pengen buka blog kok. Nyalain komputer itu sebenarnya sekedar pengen lihat-lihat medsos, buat iseng doang karena belum bisa tidur. Eh malah saya kebablasan buka wordpress ini.

Sudah berapa hari ya? Sudah berhari-hari lah pokoknya mahwordpress ini ndak saya update postingannya. Maklum, saya kan lagi sibuk. Sibuk santai maksudnya. Hehe. Sama sibuk nyari-nyari lowongan pekerjaan, walaupun sampai sekarang belum dapat-dapat juga, karena ternyata setelah saya cari-cari memang ndak ada yang buang lowongan pekerjaan di jalan-jalan ataupun di tempat sampah.

Huraaa!

Jadi harap kemaklumannya ya apabila tulisan ini ndak jelas arah tujunya mau kemana. Hehe. Ini saya biarkan saja, ya secapek-capeknya saya saja lah. Sekuat-kuatnya mata ini bisa melawan gravitasi. Kalau ternyata masih melek sampai besok pagi ya nasib saya berarti. Nasib jadi Taylor Durden kayak di film Fight Club, yang setiap pagi berangkat kerja membawa kantuk dan malas di matanya gegara insomnia.

HALAH! Ini pasti nanti ndladrah kemana-mana ndak jelasnya. Mending wis disudahi saja sampai disini.

Mari kita panggil saja ERK dari youtube bersama Insomnianya. Lebih baik kita nyanyi daripada nulis ndak jelas begini. Kita nyanyikan lagu yang syahdu ini bersama-sama, bersama-sama ERK maksud saya. Hehe.

Ini lagu bercerita tentang insomnia, yang menurut pendapat pribadi saya yang awam ini,  mempunyai lirik paling yahud bin syahdu dibanding lagu-lagu lainnya yang juga memiliki judul yang sama, Insomnia. Liriknya digambarkan dengan sangat apik dan juga puitis. Jempolan dah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s