Is This It

Selamat malam khalayak. Kehidupan terus berputar. Seperti “Is This It” yang kian menghentak di telinga saya menghantar 11 track dengan rancak beraneka rasa. Dengan bahasa yang sepenuhnya tidak saya mengerti kecuali hanya sedikit, berbekal bahasa inggris serampangan yang tersisa sedikit dari sekira 6 tahun saya sekolah ditambah sedikit di bangku kuliah plus banyak sekali bantuan dari google translete dan situs song meaning yang membekali sedikit paham saya terhadap album ini.

Apa kabar?

Rasa-rasanya lama sekali tak bersua. Sangat lama bahkan. Haha. Hidup saya beberapa waktu terakhir terjebak dalam labirin rutinitas, dari gelas kopi ke gelas kopi lainnya, dari tumpukan kertas satu ke tumpukan lainnya, dari seragam satu ke seragam satu lainnya dan dari satu yang sama ke satu yang sama berikutnya.

Tapi saya bersyukur. Bahwa dari labirin rutinitas ini, sekarang ada muara yang saya tuju ketika lelah tak lagi bisa ditahan, ada barista nan baik hati dengan kopi ke kopi baru di setiap pagi, yang mengisi ulang energi seberat apapun hari kemarin dijalani, ada sedikit bahagia yang bisa dicipta untuk yang tercinta, meski belum bisa sampai pada puncak bahagianya. Hanya seujung kecil saja, mula jalan menuju puncak. Namun, syukur harus terus tergenggam, harus terus ditabur, apapun keadaan.

Bila mengingat tahun-tahun yang lewat, waktu-waktu yang dulu, sungguh, dalam labirin rutinitas ini, tak semata membawa lelah. Ada juga yang patut dicoba hingga penghujung mana bisa dilewati. Memang harus mengupgrade diri agar tak sama dari waktu ke waktu, agar tak terjebak dalam rutinitas dan ruang aman juga nyaman.

Apa kabar?

“Is This It” masih saja terus menghentak. Julian Casablancas tak jua menurunkan suara. Namun malam terus merangkak. Pagi kian menepi, mendekati. Maka, baiknya disudahi. Mari esok lagi.

Adios permios

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s