Ephemera

Happy Ied mubarak!

Sekadar pengen share lagu yang lagi saya dengerin aja. Lagu lamanya Letto, dari album entah yang keberapa. Album pertama kalau ndak salah. Saya sih ndak begitu ngerti sama isi lagunya, wong pakai bahasa inggris begitu liriknya. Tapi rasa-rasanya kok bagus gitu menurut saya.

Saya awalnya tertarik sama lagu ini karena judulnya yang asing di telinga. EPHEMERA. Syahdu kedengerannya. Musiknya juga syahdu sih. Tapi ya itu, karena kemampuan bahasa inggris saya yang terbatas, yang bisanya cuma YES sama NO, saya ndak langsung paham makna lirik dari lagu ini. Jangankan maknanya, mengeja liriknya pun susah. Hihi. Bahkan sampai sekarang saya masih juga ndak ngerti lho. Harap maklum lah ya. :p

Setelah dicari kesana-kemari, EPHEMERA itu artinya kurang lebih: HANYA SESAAT SAJA. Kurang lebih itu artinya. Mungkin bisa digoogling sendiri untuk artinya yang lebih PAS dan meyakinkan. Hehe. Tampang saya ini sangat tidak meyakinkan soalnya. Muka-muka HOAX. Hehe.

Sudahlah, daripada berkepanjangan, mendingan langsung saya posting liriknya aja dimari. Selamat lebaran, fren!

EPHEMERA

I do remember hate that came after broken heart
Sadness that make me so helpless
I can fight 
I can remember how long it least 
I’m sure it went away so freakin fast 

Far too many emotion
that taint my soul
before my faith
and often i drown in the moment
when in the end they all
ephemera

I do remember laughter that can make my stomach hard
With happiness that make it all pretty
Even a dirt

I can remember how long it least 
I’m pretty sure it went away so fast

Far too many emotion
that taint my soul
before my faith
and often i drown in the moment
where every path i take feels seem the only on the right direction 

so i’m growing old but life doesn’t seem as pretty 
with sometimes life as not endless sea 
(blue as the sea.. blue as the sky )
everywhere i look every were i turn
everytime i grow and everytime i burn
i sould not mind to morn
sometimes it just: ephemera

4 pemikiran pada “Ephemera

Tinggalkan komentar